Senin, 09 Februari 2009

EFEK GITAR BARU GW

at least,,gw pny jg efek gitar,,,stelah sekian lama menunggu dengan sabar sangat sekali.

sebenernya bukan baru si...orang gw belinya seken kok,,,tapi barang masih OK :P
gw kenalin ya my nu music stuff gw:jreng3X...tet teret tetet...dug dug dug

here is come,my nu guitar effect: ZOOM GFX 707

gahar g' tuh namanya???ne effect digital n it's very perfect 4 begginer like me..
now,it's time to create a nu song...gw g' sabar pengen ber expresi with all my stuff ntu.

perjuangan bwt ngdapetin ntu efek musti di bayar murah dengan lepasnya gitar klasik gw yg harus gw jual ke keponakan gw sendiri seharga Rp 275.000,00,knp murah???secara gitar gw cuma laku segitu,n gw belinya dngan duit Rp 400.000,00..well,ntu gitar klasik berjasa bgt bwt gw,,berkat ia lah gw jd skillful gini,,ntu gitar yg slalu menemani di kala gw blon pnya gtar listrik n menemani gw ketika gw masih les gitar.

but it's OK,ak anggap ntu sbg perjuangan,,bwt menggapai apa yg kita inginkan bwt lebih baik terkadang emang musti mengorbankan sswatu,,meskipun itu yg kita sayangi.

setidaknya gitar gw jg skarg dipegang ma keponakan gw yg notabene lagi mengikuti jejak gw bwt jd musisi,,dya ikut les gitar jg...yah itung2 mewarisi lah.

hmmmmm...enough

it's jzt lil story bout my nu thing...next,I'll tell U bout sumtink interesting to U all.OKAY...see yaaaaaa.............!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: