Senin, 22 Agustus 2011

Beethoven Virus Metal Version



Guys, been a long time I didn't post about guitar cover, haha. yah, gw sempet lupa password blog gw. (bego' banget yee)

Sekarang gw ngecover, re-arrange ato apalah lagunya Beethoven - virus. Pertama denger tuh pas ade' gw kok dengenih nih lagu kenceng banget, tanya-tanya dan ternyata ini lagu yang dipake buat game dance gitu deh. Versi dancenya kalo g' salah punya BanYa, dan gw g' tau BanYa itu siapa ato kelompok musik dr mana. Whatever dah.

Langsung deh inisiatif buat ngearrange ato minimal ngecover nih lagu. Gw minta lagunya dan gw langsung bekerja dengan FL studio 9 buat bikin drumnya. Berhubung gw sekarang maen Metal, jadi ya drumnya gw bikin sedikit metal dengan ketukan double bass yang dominan pada drum.

Anyway, Just ignore the "PINK HEADPHONE", yeah. jangan peduliin lah, terakhir gw upload nih video ke FB, langsung jadi kontroversi dikalangan cewek, dan bukan musik yang mereka comment melainkan style dandanan gw, GOD FVCKIN DAMN. Yang bilang pinky boy lah, rockercinta13 lah, metal cantik lah dan segalanya. SEKALI LAGI "WHATEVER".

Enjoy the music guys, \m/

Tidak ada komentar: