Senin, 04 Januari 2010

Bye Bye 2009 welcoming for 2010 With Full of Smile

assalamu'alaikum wr wb

G' kerasa ya uda 2010 aja, sedikit review tentang masa2 2009. Well, it's totally confusing year for me. Yah, separohnya nyenengin tapi separohnya nyakitin bin nyusahin juga. Tapi apapun yang uda terjadi d 2009 ya sudahlah, tatap lah 2010 dengan semangat baru dan berharap lebih baik lagi. Berikut sedikit reviewnya :

1.Terhitung 2 kali pacaran dan 1 kali PDKT yang gagal. PDKT gagal???g gagal sebenernya, cuman dianya aja yang mengulur2 waktu. rugi sendiri kan skg dia g' terima gw.haha, ya jadi gw sempet nembak cewek tapi dia minta bukti..uda gw buktiin tapi masih aja blom d jawab, eh malah dia bikin masalah ma gw. Halloooo, lo kira gw cowok bego' apa? banyak cewek d luar sana yg g jual mahal kaya lo.
2.Gw terkenal d kampus jarang ganti baju :P. yah maw gmna lagi, gw males ganti baju, lagian cuma d pake 1 ato 2 jam aja, itu jg g tiap hari. Tapi pada akhirnya gw pun mencoba ganti baju seminggu 3X.haha, itu jg tuntutan.
3.Gw insyaALLAH uda g musuhan lagi dengan salah satu mantan gw (baca postingan gw yang a half confusing a half going better)
4.Ini nih yang paling bikin males : MALAM TAHUN BARU TANPA PASANGAN . gw g maw bahas ini. Yang perlu d ketahui gw bersama teman2 kontrakan dan teman lainya pergi keluar buat taun baruan d depan Mc'D deket TUGU jogja.
5.Gw bersama band gw semakin solit aja kayaknya deh, terbukti dengan berhasilnya gw mengarrange beberapa lagu dan berhasil dengan cepatnya, gw juga sudah mulai mencipta lagu dan insyaALLAH temen2 lain setuju dengan lagu gw. Semoga cepet2 take trus laku deh lagu kita :p (ngarep berlebih)

Gw sebenernya bingung deh, gw sebagai muslim belom pernah merayakan tahun baru ISLAM ya? pas giliran maw ngerayain eehhhh ada yang bilang " ini malam 1 suro, ih ngeri loh" waddef...maksud lo nyet??? mana ada hubungannya taun baru ISLAM sama mistik2 begonoan. Jujur biar gw takut nonton horror tapi gw sejatinya malah g takut dengan setan beneran d dunia nyata. Soalnya gw taw, setan beneran g mungkin lebay kaya d felm2 dan gw orang yang beriman meski sholat suka bolong2 :p.

Well, malam taun baru itu kan malam dimana terjadinya pergantian tahun kan? sebenernya sama aja dengan malam2 lainya, hanya saja orang2 yang menspesialkannya. Nah, berhubung gw juga termasuk dalam orang2 tersebut, maka gw pun bertanggung jawab atas apa yang telah gw spesialkan. Mestinya gw harus lebih dewasa d tahun 2010 ini, time to serious, to be more mature(apa maturer ya?), nyari kerja buat idup gw dan masa depan dan tentunya nyari soul mate yang bener2 soul mate sampe awet :p.

Nah, sekarang menatap 2010, what will I do? 1st sebentar lagu UAS, maka dimulai dulu dari UAS ini. Semoga berhasil dan menjadi awal yang baik buat taun ini. Buat masalah lain??? gw tinggal berusaha, berdo'a dan biar ALLAH yang menentukan takdir gw seiring berjalannya waktu.

Oh iya, gw bertanya2 deh, d akhir2 tahun 2009 sampe sekarang yang notabene masih awal2 2010 gw justru teringat kembali wit one of my ex. sampe-sampe gw berencana bikin lagu berjudul Memmory of 16 (kalo ada salah satu mantan gw yang baca blog gw dan merasa kalo lo yang gw omongin d blog ini, gw cuman pesen : -I hate to say that I still loving you- kata2 ini akan muncul d lirik lagu "memmory of 16")

Udah-udah, don't let all these memories makes my tears fall. 2009 ya dulu sekarang adalah 2010, apa yang akan terjadi akan selalu menjadi misteri yang mengasyikan dan membuat kita jadi penasaran, just enjoy your life, keeps on your spirit, face it all with our maturity and hope we can be a wise man. God Bless You!!!

See ya on d next post.

Wassalamu'alaikum wr wb