Jumat, 12 Februari 2010

The Black Dahlia Murder - paint it black ( guitar cover and requested by merrywulan )

Setelah berfikir panjang tentang apa yang terbaik buat blog gw, akhirnya gw putuskan membuat page yang namanya " VIDEO COVER REQUEST ". Jadi gini, berhubung gw gitaris yang sok ngeksis :p , gw pun g' mau menyia2kan skill gw, yah gw coba berbagi sekalian asah kemampuan dengan menerima tantangan yang ada. Dan lo bisa request lagu ke gw apa aja yang penting gw mampu, ntar bakal gw maenin gitarnya dan gw video-in terus gw postingin ke blog gw sambil gw tulis siapa yang request, kalo masalah hasil mah buat amatiran kaya gw mohon maaf aja kalo masih acak adul maenya, namanya juga belajar, jadi sisi lainya yaitu gw menerima tantangan dari para requester (ada g' sih istilah requester).

Well, buat request pertama di request oleh MERRYWULAN, salah satu temen gw di twitter, dia request lagunya black dahlia murder yang cover lagunya rolling stone dan dibikin aliran death metal gitu deh, judulnya "Paint It Black".

Description :

- well ni lagu buat riff-nya g' susah2 amat, gw cuman butuh waktu sekitar 1/2 jam aja buat mempelajarinya.
- Ini lagu menurut gw keren abis dah. dengan riff yang sederhana bisa tercipta lagu death metal yang gokil abis.
- tingkat difficultinya yaitu pada tempo dan permainan double pedal dari drum yang sumpah, kayak setan abis. Gw sampe harus record berulang lagi buat mendapat hasil yang maksimal walopun hasil akhir yang didapat masih mengecewakan diri gw sendiri sih. tapi gw janji suatu saat bakal coba upload lagi yang lebih baik dari sekarang. ini kan baru permulaan.

Sorry juga buat kualitas video dan sound yang jelek, gw record cuman pake kamera laptop dan suara musiknya pake HP, sound gitar yang masuk juga kurang sip karena mic laptop gw jelek abis. tapi tak apalah buat permulaan (escape my self :p)

Well. MERRYWULAN..enjoy your request :)



gw tidak menerima caci maki, melainkan menerima kritik dan saran yang membangun :)

Tidak ada komentar: