Jumat, 09 April 2010

A7X-Seize The Day Cover , Requested by Danniar

Well, at least gw sempet juga mengcover lagu requestnya danniar , yup...dia minta gw mengcover lagunya AVENGED SEVENFOLD yang berjudul Seize The Day. Gw yakin hampir semua orang tau lagu ini, udah terkanal banget :)

Oiya, gw pernah baca artikel gitu di sebuah site tapi lupa namanya apa, disitu disebutkan kalau lagu ini setelah diteliti adalah lagu bertemakan cinta dengan lirik yang terbaik, terdalam, ter ter ter dan ter lainya. yah intinya ini lagu bertemakan cinta terbaik yang pernah ada. Menurut gw juga gitu sih, secara gw sebagai anak yang kuliah di jurusan bhs. inggris pernah mencoba memahami isi lagu ini, dan bener2 bagus banget, belom lagi liat video clipnya..beuuuuh, tragis abis.

Dan, sekali lagi prosses recording ini pakai cara yang sama (lagi) dengan yang sebelum2nya. Jadi mohon maaf kalo kualitasnya BAD :(

Description

- Lagu bernuansa balad ini kental dengan nuansa rock 80'an ala G n R (mengingat A7X adalah band Metal jaman sekarang), apalagi pas di solo guitanya syn gates yang ada di atas peti mati, jadi ingat Slash bukan?

- Lagu ini secara skill, g' perlu ditanyakan lagi, banyak solo guitar dan lick2 yang berkelas. Mantap dah pokoknya.

Well, g' perlu banyak bicara lagi. here is : seize the day cover, special for Danniar



as ussual, tidak menerima cacian melainkan kritik dan saran yang membangun.
see yaa on the next post.

Keep Rock

Angga " A'ank " Rahmawan

Tidak ada komentar: