Jumat, 21 Mei 2010

my demo song, download please !!! :)

Well, readers, viewers..how are you? (garing)

OK, masih belom bisa cover lagu sodara2, mohon maaf sekali. But sebagai gantinya saya bakal promosi demo lagu saya. Didownload ya :)

Jadi gini, selama ini gw semedi di dalam kamar kontrakan, nyari inspirasi kemudian liat gitar gw, effect gw, laptop gw, software cool record edit yang gw punya. Lalu terpikir tak ada rotan maka akar pun jadi. Akhirnya gw take demo song gw sendirian tanpa bantuan orang lain dan dilakukan di kamar kontrakan gw sendiri.

Ya memang sih hasilnya masih jauh dari quality recording yang kita musti rogoh kocek dalem2 di studio recording. Secara ya, gw cuman modal laptop butut, gitar, effect, jack converter dan software dan udah gitu aja.

Cuman ada suara drum dan gitar aja, drum sendiri gw ambil dari suara drum yang ada di effect digigital gw, jadi monoton gitu deh.

Yang mau download KLIK DISINI dan selamat menikmati.

Buat yang ngerasa kupingnya banyak kopoknya dan g' punya cutton bud ato susah2 nyaricutton bud, gampang aja, tinggal pasang headset dan stell volume ke max lalu dengerin lagu gw itu. Kopoknya bakal ancur dan rontok :p

Tak lupa juga buat yang udah download bisa kasih saran dan kritik yang membangun.

OK sekian aja. Thx guys for visiting.

Tidak ada komentar: