Minggu, 30 Mei 2010

A'ank feat Febby - Telephone - Lady Gaga ft. Beyonce Drum and Guitar Rock

I'd like to say thanks to febby tan a.k.a visual groove who had allowed me to re-arrange her cover song. she plays drum and I play guitar, she's the best woman drummer I think, I know there are so many mistake that I made from this vid, I need to learn more and more.

LOL, because when I try to cover it suddenly my 1st and 2nd string was broken, so I only use 4 strings here.

my gear :
- washburn guitar
- Zomm GFX 707 multi effect
- and my fuckin notebook (it's an old notebook cammera that I use :p)

once more, thx to febby. :)


jadi gini, kemaren2 gw searching2 video di youtube dan nemu videonya febby (yang g' tau febby siapa, dia drummer cewek yang keren abis maennya) yang terbaru, ya udah gw download deh. Nah di descriptionnya ada nickname twitternya si febby itu, sekalian aja gw follow. Terus kemudian ada pikiran, kenapa g' gw isi gitarnya aja ya? gw arrange gitarnya??? then, gw twitt si febby *sangat berharap dibales twittnya* , dan g' taunya dibales beneran. #senenggulingguling.

gw twitt gini : @febbytan I'll be very happy if you allow me to arrange your cover of lady gaga's song, I'll play guitar and you play drum.

dan dibales deh sama febby. @febbytan > @aankguitarist Do it, I wanna see !! :D

langsung deh gw semangat ngerjain project ini. pengerjaan cover lagu ini lumayan susah, gw musti edit suara yang rusak, edit video juga, pokoknya ribet dah, soalnya laptop gw ini laptop super butut jadi g' semua software bisa diinstal ke laptop gw. Tapi akhirnya berhasil juga.hehe

and here is the video.



gimana guys?? kalo menurut gw sih ya, cover yang sekarang ini adalah cover terbaik yang pernah gw lakukan, mungkin memang tak sebaik yang kalian lihat, but this is totally my work, no plagiarism, pure mine.hehe

oiya sebagai bonus gw kasih juga lagu gw yang baru, hasil semedi di kontrakan, g'ada yang maen bass sih, gw bukan bassist masalahnya.

suara drum sendiri gw bikin pake FL studio 5, dan recording pake cool edit, dan gitar gw cuman pake 4 senar gara2 senar 1 dan 2 putus pas cover lagunya lady gaga yang diatas. And here is my song. bingung kasih judul apa akhirnya gw kasih aja judulnya The Groove Rawrgh :p



how about this one guys?

always need advice and building criticism. thx anyway :)

Keep Rock

Angga " A'ank " Rahmawan

Tidak ada komentar: