Senin, 22 Februari 2010

Kings Of Leon - Use Sombody, requested by INDIANA JIVAT ROSIDI

Wow, akhirnya gw bisa menyelesaikan tugas gw lagi, kali ini gw mengcover lagunya KINGS OF LEON yang berjudul USE SOMEBODY. Lagu ini direquest sama INDIANA JIVAT ROSIDI .

Well, hasilnya sedikit terlihat terburu-buru, yah gw akui memang iya, kenapa? karena SMART gw udah mau abis paketnya jadi musti cepet2 upload, dan gw cover lagu ini tadi pagi sekitar jam 7.00am dan langsung record, dalam record kali ini gw maenya on the spot, cuman modal ngerti kortnya doank langsung gw record sekalian gw arrange, itulah yang membuat hasilnya terlihat terburu-buru ( tuntutan waktu gan :P )

DESCRIPTION :

- Lagu ini punya chord yang sederhana tapi aneh(bagi yang awam maen gitar pasti aneh karena ada kunci semacam ini = C/F, yah semacam itulah), tapi it's fine, gw bisa mengatasinya.

- Lagu ini punya harmonisasi yang cukup bagus, penuh penghayatan disetiap personilnya, itu yang sedikit susah buat gw mengarrange.

- Lagu ini juga punya makna yang dalam di lyric nya menurut gw, g' tau deh kalo menurut readers semua.hehe

Well, here is..enjoy this show :)



like usual, tidak menerima cacian melainkan kritik dan saran yang membangun.

See Yaa...keep request ya guys :)

SALAM ROCK

Angga "A'ANK" Rahmawan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wooo! thankyou, tapi bagus lagi kalau backsoundnya kamu kecilin, jadi suara gitarmu keliatan lebih jelas ngga! :D

angga rahmawan mengatakan...

itu emang gw kecilin gitarnya, record pagi2, abis bangun tidur, takut kalo keras2 dimarahin tetangga :P

now proof your promise to promote it (my blog) yeaaahhhh