Minggu, 14 Februari 2010

Thirteen - Cherry Petite Raspberry Keyboard Cover

Well, kali ini g' ada yang request, kalo pun ada ya yang request gw sendiri. Judul sudah tertera diatas, yaitu lagunya thirteen yang singlenya berjudul cherry petite raspberry (unik ya judulnya?), eits tapi jangan tertipu oleh judul yang unik, karena sebenernya band indie ini lagunya METAL abis. Mereka menamakan aliran mereka sebagai METAL EXPERIMENTAL, entah apa itu yang jelas mereka METAAAAAAAAALLLLL, dari pengamatan gw sih band beraliran macam ini menunjukan riff-riff yang gampang, easy listening kalo menurut gw tapi growl dan permainan keyboardnya itu lo, bikin merinding.

Gw pun jadi kepincut sama ini lagu, akhirnya gw berniat mengcovernya tapi kali ini bukan maen gitar melainkan maen keyboard, gw sebenernya baru bisa maen keyboard juga sngat amat baru ini, pertama-tama gw maenin dulu pake gitar setelh itu baru gw aplikasikan ke keyboard, jadi maaf2 aja kalo maen keyboard gw biasa banget.hehe

Description :

- Lagu METAL beraliran baru ini bener2 memberi warna baru pada dunia METALHEADS kalo gw bilang, dengan riff gitar yang cukup mudah dipelajari dan dipadukan dentuman drumm yang OK, permainan solo bass di tengah2 permainan keyboard, growl dari vocalistnya si REYNARD yang g' kalah sama band2 luar negri dan juga permainan keyboard dari RUDYE yang progresif abis.
- Patut berbangga karena INDONESIA punya band yang kayak gini. Dan pernah baca artikel gitu, saking catchynya lagu ini, lagu mereka pernah di bajak sama band dari MEXICO, walopun akhirnya band pembajak itu mengakui dan segera minta maaf terus menghapus lagu bajakan mereka. Itu artinya lagu mereka memang berkualitas

Well, langsung aja, thirteen - cherry petite raspberry keyboard cover by me. enjoy it :)



sekali lagi maaf ya buat kualitas video yang jelek, proses record masih sama caranya dengan yang sebelum2nya.

OK, buat lagu request selanjutnya datang dari one of my best friend, he isINDIANA JIVAT ROSIDI, dia request lagunya kings of leon yang use somebody. OK kalo gw udah di jogja lagi bakal gw coverin sesegera mungkin :)

see yaaaaa....

Tidak ada komentar: