Senin, 07 Juni 2010

MOZART - Serenade No. 13 for strings in D major ("Eine kleine Nachtmusik") Re-arrange by me

UPDATED : I've got the title, helped by FEBBY TAN a.k.a VISUAL GROOVE, she helps me so much, thx FEBS :)

Hay guys, What's up nih? :P

ya, kali ini gw sepertinya lebih produktif dengan mencipta lagu dari pada nerima pesanan cover. Tapi bukan berarti gw berhenti dr ngoverin lagu pesenan. Masih tetep kok, cuman kepending dulu :p

Ok,alasan kenapa gw sekarang lebih suka bikin lagu atu meng arrange lagu karena gw baru aja mempelajari ilmu "KONTRAKAN RECORDING" inget bukan HOME RECORDING. hehe
Jadi lagi seneng2nya bikin lagu sendiri


Nah ceritanya nih ya, akhir2 ini gw seneng banget nostalgia sama CANNON ROCK arrange nya JERRY C yang beberapa tahun lalu sempet booming dan menjadi artis youtube nomer wahid.hehe

Yah, itu lagu termasuk favorite gw banget, gw rela g' makan seharian demi mempelajari lagunya master JERRY C (lebay :p)

Kemudian, gw kepikiran, kenapa gw g' mencoba mengikiti jejaknya bang master ya? meng-arrange lagu klasik. Gw pun sibuk nyari lagu2 klasik dari mozart, pachelbel, beethouven dsb. tapi memang susah buat milih lagu yang tepat, apa lagi lagunya sumpah TINGGIIIIIIIIII banget, g' nyampe ilmu gw deh :p

Terus gw bersenandung aja gitu di pikiran sambil nyanyi2 sendiri kaya orang gila, SUDDENLY : " jeng jengjeng jengjengjengjengjengjeng " ( bayangan suara intro sebuah lagu klasik)...VOILA.... GW NEMUUUUU, yah lagu itu. Tapi sayang seribu sayang gw lupa ama judulnya sama composernya siapa (ato bisa disebut g' tau).

Tapi gw berpikir, ah bikin dulu aja dah. Langsung gw buka FL studio, Cool edit dan bikin project itu. Gw bikin drummnya dulu, semaleman bikin hanya untuk durasi 2:18 menit aja T_T

DRUMM Jadi, langsung take guitar buat bikin backing tracknya. DAN JADI LAGI. wah gw malem itu lagi niat banget pokoknya.haha

Terus gw kreasi MAIN SOLO-nya, dan finalnya adalah tadi pagi. Bangun tidur gw cuci muka, setel laptop gw, idupin cammera laptop dan software recording gw. SIAP BUAT TAKE MAIN SOLO. *SAMBIL NGEPALIN TANGAN*

Well, ini dia hasilnya. Enjoy it guys



yah, sampe sekarang gw belom ngerti judulnya apaan, buat yang ngerti judulnya. plisss contact me as soon as possible. OK :)

yang mau download silahkan klil disini :)

Thx anyway

Always need a advice and building criticism.

Keep Rock

Angga " A'ank " Rahmawan

Tidak ada komentar: