Senin, 14 Juni 2010

Rufio-Still guitar cover (duel concept)

Hai readers and viewers semua???emmm...aaaaahhh...errrr (entah kenapa gw selalu bingung dalam membuka sebuah percakapan atau sebagainya :p)

OK, kali ini gw menerima request dari saudara JELLY (lagi :p). Dia minta di coverin lagunya RUFIO yang judulnya STILL. Agak telat sih bikinnya soalnya gw abis kelar ujian man.hehe

Yah, sedikit cerita tentang cover lagu ini, setelah gw dimintain buat cover lagu ini, gw mikir tema apa yang cocok ya??? terus gw liat2 koleksi video yang gw punya. Disitu gw liat lagi videonya dragonforce. DAN!!!!!!!!!!!! gw langsung dapet ide gitu aja, gw bikin aja video gw kali ini pake konsep ala DRAGONFORCE yang kalo setiap solo guitarnya selalu dibikin duel gitu, adep2an satu sama lain dan di bawahnya ada video kecil yang nampilin permainan gitar secara zoom. GOTCHAAAA...langsung deh kelar ujian gw garap aja project ini.aha

Jadi gw disini recording 2 kali. bikin gitar 1 dan 2. nah buat yang liat video gw, sbg confirmasi aja ya, bahwa pada video gw pas lagi maen gitar berdiri itu cuman lypsinc.hehe, dan video kecil yang dibawahnya itu baru real recording :)

oiya, buat yang liat kalo mau ngakak ya ngakak aja gak papa, gw kebanyakan tingkah di video ini.hehe

here this, RUFIO - STILL guitar cover by a'ank, special for Mr.JELLY :)




buat yang mau download videonya bisa klik disini :)

thx guys, keep update on my blog :)
need your building criticism always

Keep Rock

Angga " A'ank " Rahmawan

Tidak ada komentar: